Hari-hari ini mudah dan murah untuk memotret produk dan staf
Anda sendiri dan memposting foto-foto itu di situs dan media sosial. Yang Anda
butuhkan hanyalah kamera dan komputer. Namun, ketika Anda mencoba untuk membuat
kesan profesional pada orang-orang di seluruh dunia - kebanyakan Anda tidak
akan pernah melihatnya secara langsung - fotografi amatir tidak akan
memotongnya. Inilah beberapa alasan mengapa.
1. Konversi.
Anda biasanya hanya memiliki beberapa menit untuk
"melakukan penjualan" dengan pengunjung online, dan karena mereka
tidak dapat menangani produk Anda sebelumnya atau berbicara dengan staf Anda
secara tatap muka, mereka akan membuat keputusan berdasarkan kualitas gambar
yang mereka lihat di situs web Anda. Semakin tinggi kualitasnya, semakin besar
kemungkinan mereka akan mengonversi dari menjadi browser menjadi pembeli.
Berbeda dengan amatir, jasa foto
produk yang profesional akan memahami cara membuat gambar sesuai dengan
tujuan branding Anda dan akan menyesuaikan pencahayaan, bayangan dan warna
untuk membuat subjek "pop." Foto profesional akan memberikan
representasi yang paling akurat dari produk dan layanan Anda. , Membina kepercayaan
di antara klien potensial.
Sebagai contoh, klien kami, Fawn & Fox, memiliki produk
mereka yang difoto secara profesional dan hasilnya menakjubkan!
2. Kredibilitas.
Pembeli dapat membedakan antara fotografi amatir dan jasa foto profesional. Jika Anda ingin
bersaing dengan bisnis online besar, Anda tidak dapat memiliki gambar yang
lebih rendah. Jika tidak, pengunjung secara konsisten akan memantul dari situs
Anda ke situs yang memiliki foto berkualitas lebih baik. Mereka tidak akan
nyaman membeli dari Anda karena Anda jelas tidak mau berinvestasi banyak dalam
citra perusahaan Anda. Foto amatir juga akan membuat Anda tampil sebagai
perusahaan kecil tanpa kredibilitas atau banyak modal. Dengan membelanjakan
sejumlah uang untuk foto-foto yang bagus, Anda bisa berdiri dengan kaki-kaki
dari anak laki-laki besar, meskipun Anda masih merupakan perusahaan kecil.
Ketika kami ingin memamerkan kantor baru kami di Richmond,
kami menempatkan diri di tangan seorang profesional.
3. Publisitas dan eksposur.
Ketika orang lain – bahkan pesaing! —melihat foto
profesional Anda, mereka akan meminta Anda untuk berbagi. Anda akan segera
melihat foto-foto itu di media sosial, di majalah, di blog, dan di artikel
berita. Itu berarti publisitas dan eksposur gratis untuk bisnis Anda! Anda juga
dapat membantu diri Anda sendiri dengan memasukkan foto-foto dalam katalog dan
kampanye surat untuk menjangkau khalayak yang besar.
4. Kepribadian.
Klien potensial ingin tahu mereka berurusan dengan orang,
bukan robot. Mempekerjakan seorang fotografer profesional untuk mengambil
bidikan kepala staf Anda pasti akan meningkatkan citra perusahaan Anda.
Profesional tahu cara menggunakan pencahayaan untuk membantu menyembunyikan
ketidaksempurnaan sambil menonjolkan fitur terbaik Anda. Mereka juga akan
menyesuaikan sudut dan pose untuk disesuaikan dengan masing-masing individu dan
membuat semua orang merasa nyaman untuk mendapatkan ekspresi yang paling alami.
Anda kemudian dapat menggunakan foto-foto ini di media sosial.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar