Selasa, 10 April 2018

4 Manfaat Fotografi Profesional untuk Situs Web Anda



Hari-hari ini mudah dan murah untuk memotret produk dan staf Anda sendiri dan memposting foto-foto itu di situs dan media sosial. Yang Anda butuhkan hanyalah kamera dan komputer. Namun, ketika Anda mencoba untuk membuat kesan profesional pada orang-orang di seluruh dunia - kebanyakan Anda tidak akan pernah melihatnya secara langsung - fotografi amatir tidak akan memotongnya. Inilah beberapa alasan mengapa.

1. Konversi.

Anda biasanya hanya memiliki beberapa menit untuk "melakukan penjualan" dengan pengunjung online, dan karena mereka tidak dapat menangani produk Anda sebelumnya atau berbicara dengan staf Anda secara tatap muka, mereka akan membuat keputusan berdasarkan kualitas gambar yang mereka lihat di situs web Anda. Semakin tinggi kualitasnya, semakin besar kemungkinan mereka akan mengonversi dari menjadi browser menjadi pembeli. Berbeda dengan amatir, jasa foto produk yang profesional akan memahami cara membuat gambar sesuai dengan tujuan branding Anda dan akan menyesuaikan pencahayaan, bayangan dan warna untuk membuat subjek "pop." Foto profesional akan memberikan representasi yang paling akurat dari produk dan layanan Anda. , Membina kepercayaan di antara klien potensial.

Sebagai contoh, klien kami, Fawn & Fox, memiliki produk mereka yang difoto secara profesional dan hasilnya menakjubkan!

2. Kredibilitas.

Pembeli dapat membedakan antara fotografi amatir dan jasa foto profesional. Jika Anda ingin bersaing dengan bisnis online besar, Anda tidak dapat memiliki gambar yang lebih rendah. Jika tidak, pengunjung secara konsisten akan memantul dari situs Anda ke situs yang memiliki foto berkualitas lebih baik. Mereka tidak akan nyaman membeli dari Anda karena Anda jelas tidak mau berinvestasi banyak dalam citra perusahaan Anda. Foto amatir juga akan membuat Anda tampil sebagai perusahaan kecil tanpa kredibilitas atau banyak modal. Dengan membelanjakan sejumlah uang untuk foto-foto yang bagus, Anda bisa berdiri dengan kaki-kaki dari anak laki-laki besar, meskipun Anda masih merupakan perusahaan kecil.

Ketika kami ingin memamerkan kantor baru kami di Richmond, kami menempatkan diri di tangan seorang profesional.

3. Publisitas dan eksposur.

Ketika orang lain – bahkan pesaing! —melihat foto profesional Anda, mereka akan meminta Anda untuk berbagi. Anda akan segera melihat foto-foto itu di media sosial, di majalah, di blog, dan di artikel berita. Itu berarti publisitas dan eksposur gratis untuk bisnis Anda! Anda juga dapat membantu diri Anda sendiri dengan memasukkan foto-foto dalam katalog dan kampanye surat untuk menjangkau khalayak yang besar.

4. Kepribadian.

Klien potensial ingin tahu mereka berurusan dengan orang, bukan robot. Mempekerjakan seorang fotografer profesional untuk mengambil bidikan kepala staf Anda pasti akan meningkatkan citra perusahaan Anda. Profesional tahu cara menggunakan pencahayaan untuk membantu menyembunyikan ketidaksempurnaan sambil menonjolkan fitur terbaik Anda. Mereka juga akan menyesuaikan sudut dan pose untuk disesuaikan dengan masing-masing individu dan membuat semua orang merasa nyaman untuk mendapatkan ekspresi yang paling alami. Anda kemudian dapat menggunakan foto-foto ini di media sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar