Menjalankan blog yang melengkapi praktik jasa arsitek Anda dapat memiliki
dampak yang signifikan terhadap kesuksesan bisnis Anda. Pendekatan dapat
bervariasi dalam format dan pilihan platform, tetapi menulis dikombinasikan
dengan perancangan dapat membantu Anda membangun kehadiran daring yang kuat,
menjangkau pemirsa baru, dan mendapatkan umpan balik yang bermanfaat dari klien
Anda.
Menulis tentang arsitek dan menulis tentang teori arsitek adalah binatang yang berbeda. Sementara teori arsitek mungkin menarik bagi
khalayak cerdik dari akademisi dan penulis, kunci untuk memiliki blog hebat
yang membanggakan bisnis Anda adalah mengatasi masalah yang dapat dikaitkan
dengan orang. Blogging sebagai jasa arsitek profesional tidak ada hubungannya dengan kemampuan menulis Anda, meskipun
tingkat literasi dan koherensi tertentu diharapkan.
Sebaliknya, itu dapat memberikan ruang yang besar untuk
menunjukkan sketsa Anda, proyek terbaru, mengumumkan acara kantor dan
perkembangan baru di perusahaan. Mereka yang terintimidasi oleh kata-kata dapat
mempermudah diri mereka untuk masuk ke blogging dengan memperlakukan tulisan
sebagai berbicara-itu semua tentang mengkomunikasikan ide-ide yang akan
membantu mengembangkan bisnis Anda dan memasarkan merek Anda.
Aturan pertama dari blogging adalah menemukan ceruk pasar
Anda. Dalam sebagian besar kasus, mencoba menjadi semacam jack-of-all-trades
menghasilkan inkoherensi dan bertele-tele yang membuatnya sulit bagi orang
untuk mengikuti secara teratur. Menyediakan konten dengan konsistensi tematik
yang relatif akan menciptakan tubuh kerja yang dapat dikenali dan spesifik.
Dalam hal arsitektur, Anda dapat memanfaatkan blogging sebagai cara untuk
menggarisbawahi spesialisasi Anda seperti arsitektur perumahan, bangunan
komersial, renovasi, desain interior, dll. Ini akan menanamkan kepercayaan di
kalangan pembaca dan membantu Anda berbagi pengetahuan dan mengajar audiens
Anda. Jumlah penelitian yang Anda masukkan ke dalam posting blog Anda, ditambah
dengan minat yang tulus dan pengalaman praktis akan menyampaikan gambar yang
hebat dan membuat Anda dikenal sebagai seorang ahli.
Blogging telah menjadi alat yang hebat bagi wirausahawan,
karena membantu membangun reputasi dan memperluas jangkauan Anda. Blog adalah
tempat yang bagus di mana Anda dapat meningkatkan merek Anda, terlibat dengan
klien masa depan dan, jika Anda mengembangkan strategi konten cerdas, itu dapat
membantu Anda mengembangkan pengikut bahkan jika Anda tidak memiliki produk
yang lengkap untuk ditawarkan. Setelah Anda mendapatkan jumlah pengikut yang
layak, Anda dapat menguji ide-ide baru dan menawarkan layanan dan produk yang
membuat potongan.
Blogging dapat mengarah pada peluang jaringan yang berbeda
yang akan membuat Anda keluar dari kursi dan berinteraksi dengan orang-orang
secara langsung. Anda dapat mengundang kolega dan teman untuk menjadi blogger
tamu atau menjadi salah satu dari Anda sendiri, mewawancarai para ahli dan
diwawancarai, membuat diri Anda diundang untuk berbicara di acara-acara, dan
menarik calon karyawan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar