Minggu, 08 April 2018

Alasan Mengapa Setiap Arsitek Harus Menulis Blog


Menjalankan blog yang melengkapi praktik jasa arsitek Anda dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap kesuksesan bisnis Anda. Pendekatan dapat bervariasi dalam format dan pilihan platform, tetapi menulis dikombinasikan dengan perancangan dapat membantu Anda membangun kehadiran daring yang kuat, menjangkau pemirsa baru, dan mendapatkan umpan balik yang bermanfaat dari klien Anda.

Menulis tentang arsitek dan menulis tentang teori arsitek adalah binatang yang berbeda. Sementara teori arsitek mungkin menarik bagi khalayak cerdik dari akademisi dan penulis, kunci untuk memiliki blog hebat yang membanggakan bisnis Anda adalah mengatasi masalah yang dapat dikaitkan dengan orang. Blogging sebagai jasa arsitek profesional tidak ada hubungannya dengan kemampuan menulis Anda, meskipun tingkat literasi dan koherensi tertentu diharapkan.
Sebaliknya, itu dapat memberikan ruang yang besar untuk menunjukkan sketsa Anda, proyek terbaru, mengumumkan acara kantor dan perkembangan baru di perusahaan. Mereka yang terintimidasi oleh kata-kata dapat mempermudah diri mereka untuk masuk ke blogging dengan memperlakukan tulisan sebagai berbicara-itu semua tentang mengkomunikasikan ide-ide yang akan membantu mengembangkan bisnis Anda dan memasarkan merek Anda.

Aturan pertama dari blogging adalah menemukan ceruk pasar Anda. Dalam sebagian besar kasus, mencoba menjadi semacam jack-of-all-trades menghasilkan inkoherensi dan bertele-tele yang membuatnya sulit bagi orang untuk mengikuti secara teratur. Menyediakan konten dengan konsistensi tematik yang relatif akan menciptakan tubuh kerja yang dapat dikenali dan spesifik. Dalam hal arsitektur, Anda dapat memanfaatkan blogging sebagai cara untuk menggarisbawahi spesialisasi Anda seperti arsitektur perumahan, bangunan komersial, renovasi, desain interior, dll. Ini akan menanamkan kepercayaan di kalangan pembaca dan membantu Anda berbagi pengetahuan dan mengajar audiens Anda. Jumlah penelitian yang Anda masukkan ke dalam posting blog Anda, ditambah dengan minat yang tulus dan pengalaman praktis akan menyampaikan gambar yang hebat dan membuat Anda dikenal sebagai seorang ahli.

Blogging telah menjadi alat yang hebat bagi wirausahawan, karena membantu membangun reputasi dan memperluas jangkauan Anda. Blog adalah tempat yang bagus di mana Anda dapat meningkatkan merek Anda, terlibat dengan klien masa depan dan, jika Anda mengembangkan strategi konten cerdas, itu dapat membantu Anda mengembangkan pengikut bahkan jika Anda tidak memiliki produk yang lengkap untuk ditawarkan. Setelah Anda mendapatkan jumlah pengikut yang layak, Anda dapat menguji ide-ide baru dan menawarkan layanan dan produk yang membuat potongan.

Blogging dapat mengarah pada peluang jaringan yang berbeda yang akan membuat Anda keluar dari kursi dan berinteraksi dengan orang-orang secara langsung. Anda dapat mengundang kolega dan teman untuk menjadi blogger tamu atau menjadi salah satu dari Anda sendiri, mewawancarai para ahli dan diwawancarai, membuat diri Anda diundang untuk berbicara di acara-acara, dan menarik calon karyawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar